Cara Memutihkan Kulit Badan Secara Alami dengan Lulur

Tips Cara Memutihkan Kulit Badan Alami dengan Lulur - Nenek moyang kita mempunyai bermacam langkah menjaga kecantikan muka termasuk juga langkah memutihkan kulit badan dengan bahan alami dari tumbuhan jamu. Ini lantaran tanah air kita sangatlah kaya dengan tumbuhan herbal yg tidak cuma bermanfaat untuk kesehatan badan namun berguna juga untuk menjaga kecantikan.

Telah mulai sejak dahulu beberapa bahan alami seperti beras, tumbuhan rimpang-rimpangan, lidah buaya, bengkoang, dan sebagainya dipakai juga sebagai bahan untuk menjaga muka serta badan lewat cara di proses jadi masker serta lulur. Saat ini kita tak perlu ribet lagi bikin lulur sendiri lantaran di beberapa supermarket sudah ada aneka lulur yang bisa kita pakai juga sebagai scrub untuk mengangkat kotoran dari badan.

memutihkan badan dengan lulur

Lulur untuk memutihkan badan

Untuk dapat beroleh manfaat optimal dari lulur, Anda mesti tahu langkah memutihkan kulit badan dengan cara alami dengan berlulur sendiri dengan benar.
  1. Sebelum mengawali perawatan kecantikan dengan lulur baiknya Anda mandi terlebih dulu dengan sabun antiseptik supaya kotoran serta keringat pada permukaan kulit terangkat. Bila kulit kita dalam situasi bersih kandungan nutrisi pada lulur bakal dapat terserap optimal oleh kulit kita.
  2. Lulur bakal sangatlah baik dipakai apabila kulit kita dalam situasi lembab lantaran kulit bakal gampang dibikin bersih dari daki atau sel kulit yang mati. Berikan lulur dengan cara rata ke semua badan termasuk juga daerah lipatan kulit serta pijat dengan lembut untuk memperlancar peredaran darah. Pakai sikat badan apabila dibutuhkan terlebih untuk bagian-bagian yang kasar seperti pada tumit.
  3. Setelah sistem pembersihan tubuh usai, bersihkan badan dari lulur dengan tangan saat sebelum dibasuh dengan air. Anda dapat memakai sabun mandi seperti umum atau dapat pula tanpa ada sabun mandi lantaran sekarang ini sudah ada lulur yang cuma butuh dibasuh dengan air tanpa ada penambahan sabun mandi lagi.
  4. Setelah mengeringkan badan dengan handuk janganlah lupa memoleskan body lotion untuk menghindar kulit dari kekeringan. Perawatan lulur baiknya tak dikerjakan terus-terusan supaya susunan kulit tak terkikis. Satu minggu satu kali telah cukup ideal untuk lakukan scrub pada kulit Anda.

Memutihkan kulit badan memakai beberapa bahan alami

Salah satu cara memutihkan kulit badan dengan cara alami terkecuali memakai lulur instan, Anda dapat bikin sendiri lulur pemutih dari beberapa bahan yang senantiasa ada dirumah. Beberapa bahan yang Anda perlukan yaitu susu bubuk, garam, gula, serta sedikit minyak zaitun. Campur seluruhnya bahan jadi satu dengan memberikan sedikit air lantas aduk rata sampai adonan berupa pasta. Lulur alami buatan sendiri juga siap dipakai.


Langkah memutihkan kulit badan dengan lulur lebih direferensikan dari pada mengkonsumsi obat-obatan atau suplemen pemutih badan yang banyak di jual di market. Meskipun akhirnya mungkin saja lebih lambat dari pada obat-obatan kimia namun yang pasti langkah alami ini akan tidak membawa efek jelek untuk kesehatan Anda.

Cara Memutihkan Kulit Badan Secara Alami dengan Lulur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: adm ar

0 komentar:

Posting Komentar