Tips Trik Agar Wangi Parfum Lebih Tahan Lama

Tips supaya parfum harum lebih lama. Memakai parfum memiliki banyak manfaat terutama mampu meningkatkan kepercayaan diri sendiri. Jika anda adalah orang yang giat beraktivitas dan sering berinteraksi dengan teman atau rekan kerja anda, maka anda diwajibkan untuk dapat menjaga aroma tubuh anda supaya tetap wangi dan segar. Tampil segar dan wangi sepanjang hari, tentu membuat hidup anda makin berwarna, bukan?

Namun cukup banyak orang yang menyesal, bahwa banyak yang telah menggunakan parfum dari rumah eh setelah beberapa jam, aromanya sudah tiada. Penggunaan parfum memiliki ketentuan khusus. Maka dari itu, berikut ini akan saya bagikan tips agar aroma parfum menjadi tahan lama

1) Perhatikan tempat penyimpanan parum

Jangan simpan parfum anda di tempat yang lembab seperti di kamar mandi. Hal ini karena, jika parfum disimpan di tempat yang lembab maka aroma parfum akan berubah. Selain itu jangan simpan parfum di tempat yang terbuka dan terkena sinar matahari secara langsung karena akan membuat parfum dapat memuai karena kepanasan.

2) Gunakan parfum seusai mandi

Saat yang tepat menggunakan parfum adalah seusai mandi. Mengapa harus menggunakan parfum seusai mandi? Hal ini karena setelah mandi, pori-pori pada kulit kita akan terbuka. Sehingga setelah mandi dan sebelum berpakaian, anda disarankan segera menyemprotkan parfum ke tubuh anda agar kulit anda lebih menyerap parfum dengan sempurna.

3) Jangan menyemprot parfum berlebihan

Mungkin anda berprasangka bahwa banyak menyemprot parfum akan membuat aroma parfum menjadi lebih tahan lama. Hal ini justru membuat orang-orang di sekitar anda akan merasa terganggu karena aromanya terlalu menyengat. Jadi gunakanlah parfum dalam batasan yang wajar.



cara agar parfum lebih tahan lama

4) Jangan semprot parum sembarangan
Tips agar parfum tahan lama lainnya yakni jangan asal-asalan menyemprot parfum. Anda disarankan menyemprot parfum ke titik tubuh yang biasa mengeluarkan suhu panas. Contohnya di dalam siku, di sela dada, di bawah tenggorokan, di pergelangan tangan, di bahu kanan dan kiri. Titik tubuh ini mempunyai paas tubuh yang cukup efektif dalam memancarkan aroma wangi parfum. So, simpanlah parfum anda di tempat yang kering dan tertutup.


5) Anda bisa menyemprot parfum ke rambut anda

Anda boleh-boleh saja menyemprotkan parfum ke rambut anda. Ambil jarak sekitar 10 cm dari rambut anda agar aroma parumnya tersebar merata. Baca juga artikel kami lainnya : Cara alami menghitamkan rambut dan cara alami meluruskan rambut.


Tips Trik Agar Wangi Parfum Lebih Tahan Lama Rating: 4.5 Diposkan Oleh: adm ar

0 komentar:

Posting Komentar