Ingin Kecilkan Perut Buncit? Lakukan Latihan Fitness Ini

Perut adalah salah satu bagian tubuh yang cukup rentan membuncit. Hal ini disebabkan karena semakin menumpuknya lemak di dalam perut kita karena kurangnya kita untuk melakukan kegiatan olahraga. Memiliki masalah dengan perut Anda? Anda sudah muak memiliki perut buncit ? Kini Anda tidak usah khawatir, sebab, masalah perut buncit ini bisa diatasi dengan melakukan kegiatan fitness dengan cara yang sangat mudah ini.

Perlu Anda ketahui, bahwa memiliki perut yang buncit atau gendut biasanya membuat seseorang kehilangan kepercayaan drinya, oleh sebab itulah orang yang merasa gendut atau perutnya buncit ingin sesekali mengecilkan perutnya tersebut. Tetapi, yang terjadi terkadang hanya ingin jalan pintas, supaya perutnya tidak lagi buncit, dan apa yang terjadi? Alhasil perut buncitnya hanya dapat dilewati beberapa bulan saja, dan setelah itu perutnya kembali buncit.

Nah, dalam hal yang seperti ini kami di sini akan mencoba berbagai informasi tentang bagamana cara mengecilkan perut yang lebih cepat dengan cara yang mudah dan benar. Yang pastinya cara ini akan sangat membantu Anda untuk memiliki bentuk perut yang Anda idam-idamkan.

So...kami sarankan agar Anda melakukan latihan fitness berikut ini untuk mengecilkan perut yang buncit dan lakukan secara rutin dan teratur.

Latihan fitness untuk kecilkan perut buncit

mengecilkan perut buncit dengan fitness
Fitnes untuk mengecilkan buncit - Credit : duniafitnes.com

Cara Pertama

Leg rises - Langkah-langkah yang Bisa Anda lakukan adalah dengan berbaring lurus sejajar, kemudian letakkan kedua tangan di samping, lalu angkat lurus kedua kaki Anda ke atas hingga membentuk 45 derajat, tahan selama 2 menit, dan turunkan kaki Anda, tetapi jangan sampai menyentuh lantai.

Cara Kedua

Sit up - Langkah-langkahnya seperti berbaring telentang dengan kaki menekuk dan tangannya di belakang kepala, kemudian angkat tubuh hingga mendekati lutut, semua gerakan tersebut difokuskan pada urat yang ada dibagian perut.

Cara Ketiga

Silakan berbaring di atas matras dengan tangan yang diposisikan dibelakang kepala, kemudian tekuk kaki kiri sampai lutut kiri mengarahkan kebagian dada, sedangkan untuk kaki kanan cukup Anda angkat sampai membentuk sudut 45 derajat dengan lantai.

Angkatlah bagian atas tubuh (kepala, leher, serta bahu), kemudian arahkan pundak yang ada di sebelah kanan untuk mendekati kaki kiri, tahanlah hingga 3 hitungan. Kemudian lakukan juga untuk sisi tubuh yang ada disebelah kanan, dan ulangi sampai 8 hingga 15 kali untuk masing-masing sisi tubuh.

Cara Keempat

Berbaringlah di atas sebuah matras dengan kedua tangan memegang dumbbell sembari diletakkan di atas dada, kemudian tekuk kedua kakinya. Tariklah napas lewat hidung dan silakan luruskan tulang belakang.

Buanglah napas lewat mulut dan kencangkan otot bagian perut, lalu Anda angkat ke bagian atas tubuh (pundak, leher, serta kepala) dari matras. Akhiri dengan menurunkan kembali badan Anda secara perlahan, dan ulangilah sampai 8 hingga 12 kali.
***

Demikianlah sedikit rangkuman yang dapat kami informasikan kepada Anda tentang langkah mudah mengecikan perut buncit. Semoga bisa bermanfaat.

Ingin Kecilkan Perut Buncit? Lakukan Latihan Fitness Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: adm ar

0 komentar:

Posting Komentar