Berbagai Alat Fitness Ini Ampuh Bentuk Badanmu !

Memiliki tubuh yang ideal tanpa timbunan lemak dimana-mana memang menjadi impian setiap orang. Tidak terkecuali pria ataupun wanita. Akhirnya banyak cara dilakukan pria ataupun wanita untuk dapatkan tubuh yang ideal tanpa timbunan lemak ini. Salah satu caranya adalah dengan melakukan fitness. 

Dalam hal melakukan fitness sendiri banyak alat-alat peraga fitness yang dapat dimanfaatkan. Namun bagi anda yang berniat untuk membeli alat fitness sendiri, tentu harus tahu dulu apa sih manfaat alat peraga fitness tersebut?
 
alat fitness terbaik murah


Alasannya adalah karena jika anda tidak tahu apa manfaatnya alat fitness tersebut, akan percuma kita beli yang nantinya tidak akan berguna dan tidak terpakai. Jadi, pastinya akan sia-sia buat kita !
 
Dan sehubungan dengan hal tersebut, disini akan kita bagikan ragam alat Fitness yang manfaatnya banyak dan ampuh juga loh untuk kuruskan badan! Eits bukan kurus yang kurus kering, tetapi bisa dikatakan untuk membentuk tubuh yang ideal. Ingin tahu informasinya? Simak dulu uraian di bawah ini!

Alat – Alat Fitness yang Ampuh Bentuk Tubuh Ideal
 
Bagi anda yang ngebet ingin informasi tentang ragam alat fitness yang ampuh membentuk tubuh yang ideal, berikut ini kami berikan informasinya untuk anda! Alat fitness pertama yang dapat membentuk tubuh ideal bagi pria dan wanita secara ampuh adalah...

Chin Up Bar

Alat fitness yang satu ini memiliki batang besi handling yang fungsinya adalah sebagai alat genggam untuk latihan fitness. Alat ini bisa dipasang di rumah anda dengan peraga fitness lengkap atau dapat juga dipasang di tembok rumah anda. dipasang ke ventilasi pintu juga bisa, akan tetapi agar lebih aman dan tidak beresiko merusak pintu, lebih baik chin up bar dipasang di tembok.Bagi wanita ataupun pria sangat cocok menggunakan chin up bar ini untuk membentuk badan yang ideal. 

Dipping Bar

Dipping bar ini dapat kita temukan biasanya di tempat fitness lokal dalam bentuk single dipping ataupun combine dipping. Fitur yang melengkapinya adalah fitur leg raise ataupun pull up bar. Dipping bar yang paralel atau handling dapat digunakan untuk latihan yang berfokus pada otot triceps sementara dipping bar yang desainnya melengkung keluar sering digunakan untuk fokus pada otot pectoral.

Ingin Badan Cepat Terbentuk? Pakai Alat Fitness Murah Ini
Nah, buat Anda yang saat ini masih terbilang awam dalam hal alat kebugaran, umumnya akan berakhir dengan mendapatkan berbagai alat-alat fitness yang sama sekali tidak berguna. Hal ini benar bukan?

Ya, kebanyakan dari kita semua tertipu oleh berbagai promo yang ada di media-media, yang umumnya alat-alat fitness tersebut dalam iklannya diiming-imingi bahwa alat tersebut mampu menurunkan berat badan, atau pun mampu membentuk masa otot hanya dalam beberapa hari saja.
 
Sehingga, iklan-iklan yang seperti itu bisa dibilang sebaga barang yang too good to be true...
Perlu Anda ketahui.. bahwasannya alat-alat yang telah diiklankan tersebut hanyalah membuat sistem marketing mereka tampak sangat menarik, di mana mereka hanya memikirkan bagaimana cara menarik konsumen yang banyak untuk membeli alat tersebut, tanpa mengindahkan efektifitas produk yang dijualnya.
 
Pada dasarnya untuk bisa menurunkan berat badan, Anda haruslah benar-benar berdedikasi untuk melakukan olahraga secara rutin dan diet yang sehat nan teratur. Jika didalam menurunkan berat badan tak memiliki itikad tersebut... maka silakan buang jauh-jauh impian Anda untuk menurunkan berat badan.

Nah, apabila Anda ingin menurunkan berat badan dengan sehat, maka mulailah berolahraga, ya setidaknya Anda bisa lakukan sendiri di rumah. Anda bahkan tak harus mendaftarkan diri di sebuah gym, hanya dengan alat murah berikut ini, Anda bisa melakukan olahraga menurunkan berat badan di rumah dengan mudah.

Dipping bar alat fitness pertama dari trio bars

Dipping bar ini seringkali ditemui dibeberapa gym lokal dalam bentuk single machine dipping, atau pun combined dengan adanya fitur leg raise dan juga pull up bar. Di mana alat ini umumnya dipergunakan untuk beraneka macam latihan dengan fokus otot yang berbeda.
 
Selain itu, dipping bar yang pararel atau pun handle yang lurus, umumnya dipergunakan untuk latihan yang difokuskan pada otot triceps, sedangkan untuk bar yang telah didesain melengkung keluar, sering dipergunakan untuk fokus pada bagian otot pectoral bawah, guna membentuk defisi lengkung di otot dada.
 
Alat yang satu ini adalah salah satu alat kebugaran yang memiliki konsep body weight training, karna pada dasarnya yang perlu Anda lakukan di sini hanya melakukan dipping dengan memegang handle bar sebagau alat keseimbangannya.
 
Namun, alat ini ternyata juga dapat dipergunakan untuk menambah beban Anda, jika ingin melatih endurance serta power otot Anda, dengan cara menggunakan weightened belt yang berfungs untuk menambahkan beban untuk di gelayutkan pada ikat pinggang.
 
Bahkan tidak hanya itu saja, sangat luar biasa memang alat kebugaran dipping bar ini untuk dijadikan sebagai alat latihan di rumah dengan rutin. Sebut saja Arnold, seorang aktor yang cukup populer dala filnya yang berjudul Terminator ini, pernah diberitakan menggunakan dipping bar ini, untuk bisa membentuk massa otot dada yang ada dibagian bawahnya.
 
Dan karna telah sukses dalam membentuk otot, ia di nominasikan sebagai body builder yang paling berbakat, dengan mengusung predikat otot dada yang sangat mengagumkan.

Itulah beberapa alat peraga fitness yang cocok anda miliki untuk membentuk tubuh ideal. Semoga informasi yang kali ini kami berikan sehubungan dengan Alat – Alat Fitness yang Ampuh Bentuk Tubuh Ideal bermanfaat.

Berbagai Alat Fitness Ini Ampuh Bentuk Badanmu ! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: adm ar

0 komentar:

Posting Komentar